Current Issue

Vol 8 No 2 (2021): September 2020 - Pebruari 2021

Pada Volume 8 Nomor 2 Edisi September 2020-Pebruari 2021, Jurnal Jendela Bunda dapat menerbitkan 6 (enam) artikel sebagai berikut: 1) Manajemen Pribadi Guru (Aip Syarifudin); 2) Studi Kasus  Psikoterapi Kognitif Sosial pada Anak Dengan Trauma Sekesual (Muhammad Aska Maulana); 3) Dampak Pembelajaran Online Terhadap Pendidikan Karakter Anak Usia Dini (Cucu Sopiah); 4) Pengaruh Kecanduan Gawai Terhadap Disregulasi Emosi Anak (Irfan Fauzi Rachmat); 5) Pengenalan Perpustakaan untuk Membangun Minat Baca Pada Anak Usia Dini (Lathifah Khaeriyah); 6) Pemberian ASI Eksklusif sebagai Pencegahan Stunting (Rina Hizriyani). 

Published: 2021-02-08
View All Issues

Jurnal Jendela Bunda adalah jurnal open acsess (akses terbuka) dengan menyediakan secara online untuk seluruh dunia. Pembaca berhak untuk membaca, mengunduh, menginvestasikan, mengubah, mencetak, mencari, atau menautkan ke teks lengkap dari semua artikel di Jurnal Jendela Bunda .

Jurnal ini menyediakan secara terbuka beragam artikel atau konten secara langsung dapat diakses, memiliki prinsip bahwa seluruh penelitian tersedia secara bebas untuk umum demi pertukaran dan publikasi ilmu pengetahuan secara global dan lebih luas.