Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Submissions
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2016): Juli - Desember 2016
Vol. 11 No. 2 (2016): Juli - Desember 2016
Published:
2020-11-27
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA DOSEN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MAJALENGKA
Diki Arisandi, Surono Surono
235 - 238
pdf
DETERMINAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA TABUNGAN BRITAMA (Studi Kasus Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Kanoman Cirebon)
Ali Jufri, Risdianto Risdianto
199-207
pdf
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA DI PT PERTANI (PERSERO) CABANG CIREBON
Mohamad Djadjuli, Mohamad Taufik Azis
208-211
pdf
PENGARUH KINERJA PEGAWAI DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP MUTU MANAJEMEN PENDIDIKAN DI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN BREBES
Mohammad Aka Darma Wahana, Dadang Priyono
212 - 215
pdf
PENGARUH PELATIHAN DAN PARTISIPASI KARYAWAN TERHADAP KINERJA (Studi Pada CV. Prima Utama Mandiri)
Asep Gunawan, Sahara Sahara
216 - 224
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA TABUNGAN MASYARAKAT DAERAH (TAMASDA) PD. BPR KLANGENAN KABUPATEN CIREBON
Badawi Badawi, Wiwi Hartati
225 - 234
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA DOSEN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS MAJALENGKA
Diki Arisandi, Surono Surono
235 - 238
pdf
PENGARUH KOMPETENSI PEGAWAI DAN KEMAMPUAN MENGOPERASIKAN KOMPUTER TERHADAP PENINGKATAN MUTU DI KANTOR SATPOL PAMONG PRAJA KABUPATEN KUNINGAN
Jujun Juhedi, Itat Tatmimah
239 - 244
pdf
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROFESIONALITAS PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN JAMAAH UMROH DAN HAJI DI PT. RAUDHATUL MUTAALLIMIN INDRAMAYU
Ahmad Munsit Abdulillah, Risdianto Risdianto
245 - 248
pdf
FAKTOR KUALITAS PELAYANAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN NASABAH PD. BPR KLANGENAN
Sari Laelatul Qodriah, Endah Nurhawaeny Kardiati
249 - 257
pdf
Hubungan Manajemen Pengaturan Shift Kerja Dengan Peningkatan Kinerja Karyawan Hotel Apita Cirebon Tahun 2016
Ali Jufri, Ulfatun Syaebah
258 - 267
Certificate
Quick Menu
EDITORIAL TEAM
FOCUS AND SCOPE
PUBLICATION ETHICS
REVIEWERS
AUTHOR GUIDELINES
ARTICLE PUBLICATION CHARGE
JOURNAL CONTACT
ISSN Registered
e-ISSN
1979-0643
ISSN
2685-7324