Vol. 10 No. 1 (2019): INTEGRAL

					View Vol. 10 No. 1 (2019): INTEGRAL

Pada Volume 10 Nomor 1 Edisi Januari - Juni 2019, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence) (Irvan Fariji, Maman Fathurrohman, Aan Hendrayana); Penerapan Media Pembelajaran Cabri 3d Pada Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Smk Materi Bangun Ruang (Sumliyah); Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa (Dian Lestari, Mumun Munawaroh, Hendri Handoko); Pembelajaran Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Dan Disposisi Reflektif Matematis Peserta Didik (Hardi Kusnandar, Hepsi Nindiasari, Anwar Mutaqin ); Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Model Peta Pikiran (Mind Mapping) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa (Fitriana Lestari, Wahyudin, Sufyani Prabawanto); Penerapan Model Pembelajaran Sq3r Dalam Usaha Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP (Agus Rahmat, Jajang Rahmatudi, Rifqi Hidayat

 

P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-7541
Published: 2019-06-28