Current Issue

Vol 9 No 1 (2018): INTEGRAL

Penerapan Pendekatan Model-Eliciting Activities (Meas) Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP (Tresna Nur’aviandini,  Yaya Sukjaya Kusumah, Bambang Avip Priatna); Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Himpunan Kelas VII MTs Berbasis Unity Of Sciences (Dyan Falasifa Tsani);Penerapan Pendekatan Saintifik Berbasis Masalah Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik (Putik Rustika, M.Pd);Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis Komputer Berbantu Software E-Learning Matematika SMP Versi 5.1. Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP (Menoek Tri Mulyani, Rifqi Hidayat , Desy Lusiyana); Paya Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Melalui Pendekatan Polya (Iding Rosadi, Rifqi Hidayat, Jajang Rahmatudin); Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kepercayaan Diri Siswa Melalui Realistic Mathematic Education (Yanto, Jajang Rahmatudin , Rifqi Hidayat ).

 

P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-47541
Published: 2018-06-27
View All Issues