Current Issue

Vol 10 No 02 (2019): INTEGRAL

Pada Volume 10 Nomor 2 Edisi Juli - Desember 2019, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Pembelajaran Matematika Menggunakan Media Kartu Matematika Untuk Mengingkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Self Efficacy Siswa  (Syifa Fizri Fauziah, Muhamad Ali Misri, Hendri Handoko); Understanding (Wou) Pada Buku Teks Pelajaran Matematika Smp Kelas Vii Materi Bilangan (Fitri Aida Sari, Inggrid Marlissa, Jarnawi Afgani Dahlan); Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Dalam Transformasi Melalui Penerapan  Model  Eciprocal Teaching (Yuni Susanto); Pengaruh Kemandirian Belajar Dan Kecerdasan Logika Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika (A.Maulan, Suryad); Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan High Order Thinking Pada Siswa SMP (Ajeng Setiasih, Desy Lusiyana, Sumliyah);  dan Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Untuk Meningkatkan Self Concept Matematis Siswa SMA (Retno Widiasari, Rifqi Hidayat, Desy Lusiyana )

 

Published: 2019-12-27
View All Issues