• INTEGRAL
    Vol 10 No 1 (2019)

    Pada Volume 10 Nomor 1 Edisi Januari - Juni 2019, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dan Probing-Prompting (PP) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Ditinjau Dari Kepercayaan Diri (Self-Confidence) (Irvan Fariji, Maman Fathurrohman, Aan Hendrayana); Penerapan Media Pembelajaran Cabri 3d Pada Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Smk Materi Bangun Ruang (Sumliyah); Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Bamboo Dancing Berbantuan Permainan Ular Tangga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa (Dian Lestari, Mumun Munawaroh, Hendri Handoko); Pembelajaran Brain Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Dan Disposisi Reflektif Matematis Peserta Didik (Hardi Kusnandar, Hepsi Nindiasari, Anwar Mutaqin ); Pengaruh Pembelajaran Menggunakan Model Peta Pikiran (Mind Mapping) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa (Fitriana Lestari, Wahyudin, Sufyani Prabawanto); Penerapan Model Pembelajaran Sq3r Dalam Usaha Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP (Agus Rahmat, Jajang Rahmatudi, Rifqi Hidayat

     

    P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-47541
  • INTEGRAL
    Vol 9 No 2 (2018)

    Pada Volume 9 Nomor 2 Edisi Juli - Desember 2018, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA Dalam Pembelajaran Berbantu  Software Microsoft Mathematics Versi 4.0 (Nining Cartini, Rifqi Hidayat, Desy Lusiyana); Penerapan Metode Accelerated Learning Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP  (Dina Damayanti, Jarnawi Afgan Dahlan, Nar Herrhyant); Penerapan Model Paikem Melalui Pendekatan Index Card Match Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa (Ijah Khodijah, Jamali Sahrodi, Hendri Handoko); Peningkatan  Kemampuan Komunikasi Siswa Kelas XI MAN I Kota Cirebon Melalui Penerapan Model Reciprocal Teaching (Nur Fajrin, Sumliyah, Rifqi Hidayat); Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantu Software Geogebra Versi 4.4 Dalam Usaha Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa SMP (Erana, Rifqi Hidayat, Desy Lusiyana); Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Disposisi Matematis Siswa SMP (Ade Sriwahyuni, Jajang Rahmatudin, Rifqi Hidayat).

     

    P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-47541
1-2 of 4