pengelolaan media sosial instagram pada konten instagram @wardahbeauty dalam membangun citra halal
DOI:
https://doi.org/10.32534/jike.v7i2.5795Abstrak
Wardah merupakan salah satu brand kecantikan yang di produksi oleh perusahaan PT.Paragon Technology And Inovation. Pada saat ini semakin banyaknya persaingan di dunia idustri kecantikan membuat wardah semakin ingin mempertahankan eksistensinya sebagai produk kecantikan halal no 1 di indonesia. Terutama cira wardah di media sosial, wardah terus membangun citra pada konten di media sosial instagram. Oleh karena itu pada penelitian ini, peneliti menggunakan metodologi kualitatif dengan model pendekatan studi literatur yaitu untuk mengetahui tentang konten di media sosial instagram @wardahbeauy dalam pengelolaan konten di media sosial. Sistem yang di gunakan dalam mengumpulkan informasi yaitu dilakukan melalui mencari, membaca, menyimak, mencatat dari penelitian terdahulu secara signifikan, yang bersumber dari buku dan jurnal nasional. Public relation merupakan elemen penting dari perusahaan yang bertujuan untuk memastikan image perusahaan baik di mata masyarakat. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisa terkait konten apa saja yang di lakukan di media sosial instagram @wardahbeauty. Model yang di gunakan yaitu dua arah simetris( two ways symmetric). Pengelolaan konten tersebut untuk membangun image baik dengan masyarakat.