Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Masthead
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 7 No. 2 (2024): JUNI

Vol. 7 No. 2 (2024): JUNI

					View Vol. 7 No. 2 (2024): JUNI
DOI: https://doi.org/10.32534/jike.v7i2
Published: 2024-06-24
  • PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM DIGITAL BRANDING RADIO REPUBLIK INDONESIA PROGRAMA 3

    121-132
    • PDF
  • ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YAYASAN KESEHATAN TELKOM MELALUI MODEL SOME

    133-142
    • PDF
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KONTEN TIKTOK AI STORYTELLER MIE GAGA TERHADAP SIKAP KONSUMEN

    143-156
    • PDF
  • PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi pada @dilanjaniyar_2)

    157-166
    • PDF
  • STRATEGI PROMOSI SILANG DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK MAKANAN

    167-176
    • PDF
  • ANALISIS STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PT LUNAR CHEMPLAST

    177-186
    • PDF
  • PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA KONTEN INSTAGRAM @WARDAHBEAUTY DALAM MEMBANGUN CITRA HALAL

    187-201
    • PDF
  • PERTUKARAN SOSIAL DALAM KOMUNIKASI PEMBELAJARAN EFEKTIF PENGAJAR TERHADAP ANAK JALANAN PADA KOMUNITAS PEDULI ANAK JALANAN (KPAJ)

    202-212
    • PDF
  • ANALISIS KUALITAS KONTEN PRA PEMILIHAN PRESIDEN PEMILU TAHUN 2024 PADA AKUN TWITTER NARASI NEWS ROOM

    213-221
    • PDF
  • SENTIMEN PENGGUNA X TERHADAP KEYWORD "PRABOWO GEMOY" SEBAGAI PERSONAL BRANDING PRABOWO PADA PEMILIHAN PRESIDEN 2024

    222-236
    • PDF

Latest publications

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

Information

  • For Readers

Developed By

Open Journal Systems

Make a Submission

Make a Submission

Lihat Statistik JIKE View

Indexed By

 

            

        

 

In Collaboration With:

Supported By:

    

 

Copyright of JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (p-issn: 2614-0829, e-issn: 2615-7950)
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

 

Sekretariat:
Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Cirebon
Jl. Fatahillah No.40 Watubelah Cirebon
CP: Ida Ri'aeni S.Sos, M.I.Kom (HP. 08122432471)
ida.riaeni@umc.ac.id 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.