Archives - Page 4

  • INTEGRAL
    Vol. 11 No. 2 (2020)

    Pada Volume 11 Nomor 2 Edisi Juli-Desember 2020, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut :Missouri Mathematics Project Dalam Pembelajaran  Bangun Ruang (Zaenal Abidin, M.Pd); Bagaimana Hasil Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa Menggunakan Pendekatan Saintifik Atau Pendekatan Realistik? (Denni Ismunandar, Mochammad Taufan); Guru Keliling (Guling) Pada Masa Pandemi Covid-19 (Nuraini Lubis, Abdul Mujib, Yenni Sriwahyuni); Implementasi Augmented Reality (AR) Untuk Membantu Siswa Belajar Geometri Dimasa Pandemi Di SMPN 1 Sindang (Diana Hardiyanti, Rosyadi, Mellawaty); Dampak Program Penerimaan Peserta Didik Baru (Ppdb) Melalui Sistem Zonasi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa (Ni’matul Fauziah, Hendri Handoko)

     

  • INTEGRAL
    Vol. 11 No. 1 (2020)

    Pada Volume 11 Nomor 1 Edisi Januari - Juni 2019, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Kemampuan Hots Siswa SMP Dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Soal Geometri (Elix Budiyanta, Aan Hendroanto, Harina Fitriyani); Evaluasi Pembelajaran Matematika Pada Boarding School  Berdasarkan Model Cipp (Santika Lya Diah Pramesti); Profile Of Thinking Geometry Levels Of Pgsd Student Programs Based On Van Hiele Theory (Umar, Mohammad Archi Maulyda, Muhammad Erfan, Vivi Rachmatul Hidayati, Arif Widodo); Lesson Study: Peningkatan Soft Skills Calon Guru Matematika (Fina Hanifa Hidayati); Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik Melalui Model Kooperatif Think Pair Share (Ummi Kalsum); Respon Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Penggunaan Google Classroom di Era Covid-19 (Titi Rohaeti,Sumliyah)

     

     

     

7-8 of 13