Archives - Page 2

  • INTEGRAL
    Vol. 13 No. 2 (2022)

    Pada Volume 13 Nomor 2 Edisi Juli - Desember 2022 Jurnal Integral dapat menerbitkan 7 (Tujuh)  artikel sebagai berikut: Penerapan Metode Blended Learning Terhadap Peningkatan Pemahaman Siswa Kelas V Pada Materi Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Di Masa Pandemi (Karila Rezki Afinadhita, Muhammad Azka Maulana); Penerapan Model Blended Learning Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Materi Volume Bangun Ruang Kelas V Di Masa Pandemi Ihda Amatiddiniyyah,  Muhammad Azka Maulana);  Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Metode Kepala Bernomor Pada Siswa Kelas Viii-A Smp Negeri 1 Kelara (Muhajir Nasir, Dian Hardianti Hasmar, Rahmawati, Muhammad Yunan); Microsoft Sway Dalam Pembelajaran Matematika Di Era Digital (Barita Riana Sitorus); 

  • INTEGRAL
    Vol. 13 No. 1 (2022)

    Pada Volume 13 Nomor 1 Edisi Januari-Juni 2022 Jurnal Integral dapat menerbitkan 7 (Tujuh)  artikel sebagai berikut:  Analisis Kesulitan Belajar Matematika Siswa Dalam Pembelajaran Daring (Online) Di Masa Pandemi Covid-19 (Rifqi Amir Kurnia; Betti Dian Wahyuni, Nopi Handayani, Yoza Nopita Sari); Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Untuk Mereduksi Miskonsepsi Matematika Siswa (Yandi Heryandi; Nur`aini Nur`aini); Profil Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa Smp Pada Materi Luas Permukaan Kubus (Putri Parhati Meilani; Titi Rohaeti, Jajang Rahmatudin)

     

     

     

3-4 of 13