Retraction: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”
DOI:
https://doi.org/10.32534/jike.v3i1.635Abstrak
Pada 26 Agustus 2019, kami menerima artikel berjudul STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”yang ditulis oleh Asriyani Sagiyanto. Artikel tersebut terbit dalam JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, Vo.3 No.1 Tahun 2019, halaman 94-104. Berdasarkan permintaan dan informasi dari penulis pada 8 Januari 2020, artikel tersebut sudah diterbitkan pada Jurnal Komunikasi dan Bisnis, STIKS Tarakanita Jakarta, pada link http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/266 yaitu di Bulan Oktober 2019. Penerbitan artikel tersebut lebih dulu ada di jurnal lain, ketika masih dalam proses editing dan review di jurnal kami tanpa pembatalan dari penulis.
Dengan demikian penulis artikel telah melakukan publikasi ganda dan Ketua Editor memutuskan untuk menarik penerbitan artikel tersebut dari JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek.