Kualitas KUALITAS TANGGUNG JAWAB LAYANAN INDIHOME DALAM KELUHAN PELANGGAN

Penulis

  • Safira Dwinawati Safitri Universitas Muhammadiyah Jakarta

DOI:

https://doi.org/10.32534/jike.v7i1.3018

Abstrak

Kualitas tanggung jawab mempunyai peran yang tidak lepas dari keinginan setiap perusahaan yang menginginkan semua konsumen merasakan kepuasan dengan produk maupun jasa yang telah dijual. Maka dari itu diberlakukannya proses pengujian dan juga pengecekan kembali guna mewujudkan kualitas produk yang terbaik sehingga memiliki kualitas terbaik dari provider lainnya dan layak dipakai. Dibutuhkan tanggung jawab dari PT. Telkom dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet untuk dapat selalu memuaskan pelanggan dan memberikan respon positif secepat mungkin supaya pelanggan tidak menunggu terlalu lama. Penulisan ini melakukan pengamatan berdasarkan menelusuri sumber-sumber yang terkait melalui internet seperti, social media, website, forum. Dalam menangani kasus perusahaan dan mempertahankan reputasi perusahaan dari PT.Telkom, perusahaan tersebut memiliki berbagai macam cara untuk membuat pelanggan nya selalu setia menggunakan IndiHome.

Diterbitkan

2024-07-01

Cara Mengutip

Safitri, S. D. (2024). Kualitas KUALITAS TANGGUNG JAWAB LAYANAN INDIHOME DALAM KELUHAN PELANGGAN. JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 7(1). https://doi.org/10.32534/jike.v7i1.3018

Terbitan

Bagian

Articles