Archives - Page 6

  • INTEGRAL
    Vol. 9 No. 2 (2018)

    Pada Volume 9 Nomor 2 Edisi Juli - Desember 2018, Jurnal Integral dapat menerbitkan 6 (Enam) artikel sebagai berikut : Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMA Dalam Pembelajaran Berbantu  Software Microsoft Mathematics Versi 4.0 (Nining Cartini, Rifqi Hidayat, Desy Lusiyana); Penerapan Metode Accelerated Learning Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP  (Dina Damayanti, Jarnawi Afgan Dahlan, Nar Herrhyant); Penerapan Model Paikem Melalui Pendekatan Index Card Match Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa (Ijah Khodijah, Jamali Sahrodi, Hendri Handoko); Peningkatan  Kemampuan Komunikasi Siswa Kelas XI MAN I Kota Cirebon Melalui Penerapan Model Reciprocal Teaching (Nur Fajrin, Sumliyah, Rifqi Hidayat); Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle Berbantu Software Geogebra Versi 4.4 Dalam Usaha Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Dan Disposisi Matematis Siswa SMP (Erana, Rifqi Hidayat, Desy Lusiyana); Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Disposisi Matematis Siswa SMP (Ade Sriwahyuni, Jajang Rahmatudin, Rifqi Hidayat).

     

    P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-7541
  • INTEGRAL
    Vol. 9 No. 1 (2018)

    Penerapan Pendekatan Model-Eliciting Activities (Meas) Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP (Tresna Nur’aviandini,  Yaya Sukjaya Kusumah, Bambang Avip Priatna); Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Himpunan Kelas VII MTs Berbasis Unity Of Sciences (Dyan Falasifa Tsani);Penerapan Pendekatan Saintifik Berbasis Masalah Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik (Putik Rustika, M.Pd);Penerapan Pembelajaran Matematika Berbasis Komputer Berbantu Software E-Learning Matematika SMP Versi 5.1. Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP (Menoek Tri Mulyani, Rifqi Hidayat , Desy Lusiyana); Paya Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Melalui Pendekatan Polya (Iding Rosadi, Rifqi Hidayat, Jajang Rahmatudin); Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Dan Kepercayaan Diri Siswa Melalui Realistic Mathematic Education (Yanto, Jajang Rahmatudin , Rifqi Hidayat ).

     

    P-ISSN: 2086-4590 E-ISSN: 2714-7541
11-12 of 13