Retraction: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”

Authors

  • Asriyani Sagiyanto Universitas Bina Sarana Informatika

DOI:

https://doi.org/10.32534/jike.v3i1.635

Abstract

Pada 26 Agustus 2019, kami menerima artikel berjudul STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”yang ditulis oleh Asriyani Sagiyanto. Artikel tersebut terbit dalam JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, Vo.3 No.1 Tahun 2019, halaman 94-104. Berdasarkan permintaan dan informasi dari penulis pada 8 Januari 2020, artikel tersebut  sudah diterbitkan pada Jurnal Komunikasi dan Bisnis, STIKS Tarakanita Jakarta, pada link http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/266 yaitu di Bulan Oktober 2019. Penerbitan artikel tersebut lebih dulu ada di jurnal lain, ketika masih dalam proses editing dan review di jurnal kami tanpa pembatalan dari penulis.

Dengan demikian penulis artikel telah melakukan publikasi ganda dan Ketua Editor memutuskan untuk menarik penerbitan artikel tersebut dari JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek.

Downloads

Published

2019-12-28

How to Cite

Sagiyanto, A. (2019). Retraction: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”. JIKE : Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, 3(1), 94–104. https://doi.org/10.32534/jike.v3i1.635

Issue

Section

Articles