PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS

Authors

  • Ivantan Ivantan

DOI:

https://doi.org/10.32534/jv.v15i1.1020

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan etos kerja terhadap komitmen organisasi pada PT. Central Buana Mandiri di Jakarta. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan sampel sebanyak 85 responden. Teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini kompensasi berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi sebesar 48,1%, uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05. Etos kerja berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi sebesar 41,8%, uji  hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05. Kompensasi dan etos kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap komitmen organisasi sebesar 55,5%, uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000 < 0,05.

Downloads

Published

2020-04-29

How to Cite

Ivantan, I. (2020). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS. Value : Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 15(1), 64–72. https://doi.org/10.32534/jv.v15i1.1020