STRATEGI MARKETING EVENT TRANS STUDIO MINI KOTA CIREBON

Authors

  • Lukito Simanullang

DOI:

https://doi.org/10.32534/swa.v2i1.1153

Keywords:

srtategi marketing, studio mini

Abstract

Kemajuan teknologi, komunikasi, dan informasi mendorong berlangsungnya globalisasi dunia dengan cepat dan dinamis. Globalisasi tersebut membawa perubahan dalam berbagai bidang kehidupan seperti bidang sosial, ekonomi, dan budaya. Khususnya fenomena ekonomi yang mempunyai implikasi luar biasa terhadap perubahan tatanan kerja sama dan persaingan bisnis serta peranan pemerintah diberbagai penjuru dunia. Oleh karena itu hal ini telah menuntut para pelaku usaha untuk terus berfikir kritis dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif, karena persaingan tidak hanya datang dari persaingan usaha lokal tetapi telah merambah keusaha global.oleh karena itu dibutuhkan strategi marketing.

Downloads

Published

2020-07-30

Issue

Section

Articles

How to Cite

STRATEGI MARKETING EVENT TRANS STUDIO MINI KOTA CIREBON. (2020). Swadaya: Indonesian Journal of Community Empowerment, 2(1), 1-12. https://doi.org/10.32534/swa.v2i1.1153