STRATEGI MARKETING EVENT TRANS STUDIO MINI KOTA CIREBON
DOI:
https://doi.org/10.32534/swa.v2i1.1153Abstract
Kemajuan teknologi, komunikasi, dan informasi mendorong berlangsungnya globalisasi dunia dengan cepat dan dinamis. Globalisasi tersebut membawa perubahan dalam berbagai bidang kehidupan seperti bidang sosial, ekonomi, dan budaya. Khususnya fenomena ekonomi yang mempunyai implikasi luar biasa terhadap perubahan tatanan kerja sama dan persaingan bisnis serta peranan pemerintah diberbagai penjuru dunia. Oleh karena itu hal ini telah menuntut para pelaku usaha untuk terus berfikir kritis dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif, karena persaingan tidak hanya datang dari persaingan usaha lokal tetapi telah merambah keusaha global.oleh karena itu dibutuhkan strategi marketing.
Keywords:
srtategi marketing, studio miniDownloads
Published
2020-07-30
How to Cite
Simanullang, L. (2020). STRATEGI MARKETING EVENT TRANS STUDIO MINI KOTA CIREBON. Swadaya: Indonesian Journal of Community Empowerment, 2(1), 1–12. https://doi.org/10.32534/swa.v2i1.1153
Issue
Section
Articles