Sistem Pengolahan Data Penjualan Handphone Pada I Phone Store Berbasis Web Menggunakan PHP Dan MySQL

Authors

  • Maksudi Maksudi

Abstract

Teknologi informasi saat ini makin berkembang, di dukung oleh tersedianya perangkat keras dan perangkat lunak yang makin baik kemampuannya. Informasi yang cepat dan akurat semakin dibutuhkan setiap orang, salah satu teknologi yang dapat mengeluarkan informasi berharga, sehingga menjadikan sistem informasi mempunyai peranan yang sangat penting terhadap berbagai bidang, baik bidang perdagangan, industri maupun instansi pemerintahan.

I Phone Store merupakan Toko on line yang bergerak dibidang penjualan Hand Phone haruslah mempunyai strategi penjualan yang baik untuk meningkatkan hasil penjualannya. Dimana toko ini berfungsi sebagai penyedia dan penjual hand phone harusnya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, hanya saja selama ini sistem penjualan di toko tersebut masih belum terkomputerisasi sehingga pelayanan kepada konsumen masih kurang maksimal.

Sistem penjualan sangatlah penting bagi sebuah toko on lineĀ  dalam proses penyajian dan pengolahan data, sehingga dapat memberikan informasi yang dibutuhkan pimpinan toko itu sendiri. Oleh karena itu, kualitas sumber daya manusia juga merupakan faktor penting, di samping perlu adanya kerjasama yang baik antara karyawan dan pimpinan toko akan sangat membantu dalam tercapainya suatu tujuan pada toko on line I Phone Store.

Kata Kunci : I Phone Store, Sistem pengolahan data, penjualan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-08-20