Sistem Pengolahan Data Anggota Fans Liverpool Football Club Di Cirebon Berbasis Web Dan Android

Authors

  • Maksudi Maksudi

DOI:

https://doi.org/10.32534/int.v9i2.388

Abstract

Sistem Pengolahan Data Anggota fans Liverpool merupakan pengolahan data yang menghitung jumlah anggota fans Liverpool secara optimal. Fungsi dari sistem pengolahan data anggota itu sendiri ialah informasi yang memenuhi kebutuhan penggemar dalam mendapatkan informasi.

Big Reds Cirebon atau yang biasa dikenal dengan Ciredsbon ini masih memiliki kendala dimana kurangnya sarana informasi tentang jadwal pertandingan, hasil pertandingan, maupun tempat nonton bersama juga belum maksimal dan belum adanya pendaftaran anggota secara online yang dapat memudahkan calon anggota.

Aplikasi yang dibuat adalah sistem informasi pengolahan data anggota fans Liverpool football club di Cirebon berbasis web dan android. Website yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman PHP sedangkan Android menggunakan bahasa pemograman Java, antar muka aplikasi dikembangkan dari Framework CSS Bootstrap dan sebagai databasenya adalah MySQL.

Sistem Pengolahan Data Anggota Fans Liverpool Di Cirebon Berbasis Web dan Android memudahkan user untuk dapat mengakses dan memperoleh informasi tentang klub Liverpool, Memudahkan proses penginputan dan pengolahan data anggota dan memudahkan calon anggota dalam pendaftaran secara online.

Kata Kunci : Sistem, Pengolahan Data, Anggota, Sistem Pengolahan Data Anggota.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2018-08-21